Hari Ini Kartu Prakerja Gelombang 45 Diumumkan? Siap Login www.prakerja.go.id! Ini Cara Cek Hasil Seleksi

- 20 September 2022, 08:30 WIB
Hari ini Kartu Prakerja Gelombang 45 diumumkan? siap login ke dashboard laman www.prakerja.go.id, begini cara cek hasil seleksi.
Hari ini Kartu Prakerja Gelombang 45 diumumkan? siap login ke dashboard laman www.prakerja.go.id, begini cara cek hasil seleksi. /Tangkap Layar situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi hari ini Kartu Prakerja Gelombang 45 diumumkan? siap login dashboard www.prakerja.go.id! Cara cek hasil seleksi simak di sini.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 telah ditutup sejak tanggal 15 September 2022 lalu dan pengumuman hasil seleksi belum juga rilis sampai hari ini.

Padahal, biasanya pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja rilis 2-3 hari setelah dilakukan penutupan pendaftaran.

Apabila mengacu pada tanggal pendaftaran tutup, seharusnya hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 diumumkan Senin, 19 September 2022 kemarin.

Baca Juga: Ciri Lolos Seleksi Kartu Prakerja 2022, Cek Pengumuman Gelombang 45 di www.prakerja.go.id Lewat HP

Namun karena pada hari kemarin pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 belum juga dirilis, ada kemungkinan PMO akan mengumumkan hasil seleksi hari ini, Selasa, 20 September 2022.

Bagi Anda yang menunggu Kartu Prakerja Gelombang 45 kapan diumumkan, bisa update informasi terbaru melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Setelah Kartu Prakerja Gelombang 45 diumumkan, Anda bisa cek hasil seleksi dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Cek Info Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 Pakai 2 Cara Ini Jika Tidak Dapat SMS Hasil Seleksi

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah