Terima Tanda Ini Pasti Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45, Login www.prakerja.go.id untuk Cek Hasil Seleksi

- 19 September 2022, 10:05 WIB
Login www.prakerja.go.id untuk cek hasil seleksi, terima tanda ini pasti lolos Kartu Prakerja gelombang 45
Login www.prakerja.go.id untuk cek hasil seleksi, terima tanda ini pasti lolos Kartu Prakerja gelombang 45 /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi terima tanda ini pasti lolos Kartu Prakerja gelombang 45, login Prakerja.go.id untuk cek hasil seleksi.

Diketahui pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 sudah ditutup sejak Rabu, 14 September 2022 dan hingga hari ini banyak calon peserta yang menanti kapan pengumuman hasil seleksi.

Program Kartu Pekerja sendiri merupakan bantuan yang menargetkan kelompok pencari kerja dengan sejumlah syarat, sehingga tak semua calon peserta dapat lolos gelombang 45.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja jika bercermin pada gelombang sebelumnya palig cepat disampaikan 4 hingga 5 hari usai penutupan pendaftaran.

Baca Juga: Cek Kartu Prakerja Gelombang 45, Pengumuman Hasil Seleksi Bisa Diakses Hari Ini? Ini Tanda Lolos

Untuk mengetahui kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45, calon peserta dapat melihat informasi melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Selain itu untuk dapat mengetahui kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45, Anda juga dapat login di www.prakerja.go.id untuk cek hasil seleksi.

Sembari menunggu kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja, tak ada salahnya untuk mengetahui tanda lolos gelombang 45 berikut.

Terdapat sejumlah tanda pasti lolos Kartu Prakerja gelombang 45 yang diterima calon peserta jika pengumuman hasil seleksi telah disampaikan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x