Login Dashboard Kartu Prakerja Ini Cara Cek Pengumuman Gelombang 45, dan Tanda Peserta Lolos Dapat Rp2,4 Juta

- 19 September 2022, 12:35 WIB
Login dashboard Kartu prakerja pengumuman gelombang 45 apa hari ini? cek tanda lolos seleksi dapat uang Rp2,4 juta www.prakerja.go.id.
Login dashboard Kartu prakerja pengumuman gelombang 45 apa hari ini? cek tanda lolos seleksi dapat uang Rp2,4 juta www.prakerja.go.id. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi login dashboard Kartu prakerja pengumuman gelombang 45 apa hari ini? cek tanda lolos seleksi dapat uang Rp2,4 juta www.prakerja.go.id.

Informasi login Kartu Prakerja untuk daftar gelombang baru di dashboard, cara daftar Kartu Prakerja 2022 dan cara mendapatkan uang Kartu Prakerja ada di sini.

Seperti diketahui cara daftar di dashboard www.prakerja.go.id hari ini sudah tidak bisa karena gelombang 45 terbaru sudah ditutup.

Saat ini proses pendaftaran Kartu Prakerja tinggal menunggu pengumuman gelombang 45 di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Siap-Siap Kartu Prakerja Gelombang 45 Diumumkan, Cara Cek Lolos Login Dashboard Kapan Jadwal Buka Gelombang 46

Peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 akan berkesempatan mendapat uang insentif hingga Rp 2,4 juta.

Beberapa tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 45 yang bisa didapat peserta setelah diumumkan oleh PMO www.prakerja.go.id.

Sampai hari ini ketika artikel ini ditulis, pihak PMO Kartu Prakerja belum mengumumkan kapan diumumkan gelombang 45.

Untuk Anda para calon penerima Kartu Prakerja gelombang 45 yang sudah mendaftar melalui dashboard www.prakerja.go.id cek pengumuman berkala di Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x