Siap-Siap Kartu Prakerja Gelombang 45 Diumumkan, Cara Cek Lolos Login Dashboard Kapan Jadwal Buka Gelombang 46

- 17 September 2022, 12:05 WIB
Siap-siap Kartu Prakerja gelombang 45 akan diumumkan, cara cek lolos login dashboard dan kapan jadwal buka geombang 46.
Siap-siap Kartu Prakerja gelombang 45 akan diumumkan, cara cek lolos login dashboard dan kapan jadwal buka geombang 46. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi siap-siap Kartu Prakerja gelombang 45 akan diumumkan, cara cek lolos login dashboard dan kapan jadwal buka geombang 46.

Informasi seputar Kartu Prakerja geombang 45 yang segera diumumkan login dashboard dan kapan jadwal pembukaan gelombang 46 ada di sini.

Saat ini cara daftar Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id belum bisa, karena gelombang 45 sudah tutup dan menunggu pengumuman.

Sebagai informasi, seleksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 sudah ditutup sejak Rabu, 14 September 2022.

Baca Juga: 2 Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 Cek di Sini, Bantuan Rp 3,5 Juta Siap Cair

Para peserta pendaftar Kartu Prakerja gelombang 45 tinggal menunggu hasil seleksi melalui pengumuman yang kabarnya akan berlangsung sebentar lagi.

Adapun untuk jadwal pendaftaran atau pembukaan gelombang 46 tentu harus menunggu pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 terlebih dahulu.

Untuk itu cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 melalui login dashboard www.prakerja.go.id harus menunggu jadwal pembukaan gelombang terbaru yang akan datang atau gelombang 46.

Sebagai tambahan informasi, estimasi pembukaan Kartu Prakerja tentu akan mengacu pada perhitungan pengumuman gelombang 45.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x