Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 Cek di Mana, Login Dashboard www.prakerja.go.id Hari Ini Diumumkan?

- 20 September 2022, 10:00 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 di mana, login dashboard www.prakerja.go.id cek daftar nama penerima di sini dan dapatkan insentif.
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 di mana, login dashboard www.prakerja.go.id cek daftar nama penerima di sini dan dapatkan insentif. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 di mana, login dashboard www.prakerja.go.id cek daftar nama penerima di sini dan dapatkan insentif.

Seperti diketahui Kartu Prakerja gelombang 45 sudah dibuka dan ditutup pendaftaran resminya di dashboard www.prakerja.go.id.

Saat ini calon penerima Kartu Prakerja gelombang 45 tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi dan bisa di lihat di mana.

Sejak pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 ditutup pendaftarannya pada Rabu, 14 September 2022 alu hingga hari ini belum diumumkan hasil seleksi.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Lolos Seleksi Gelombang 45 Bakal Dapat Notifikasi Ini, Begini Cara Cek

Meski begitu belum ada tanda-tanda apakah Kartu Prakerja gelombang 45 akan diumumkan hari ini atau masih dalam proses seleksi.

Ada kemungkinan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 akan diumumkan hari ini, untuk itu Anda bisa cek berkala pengumuman di Instagram @prakerja.go.id.

Adapun jika sudah resmi diumumkan Kartu Prakerja gelombang 45 calon penerima bisa cek lolos di dashboard www.prakerja.go.id.

Kemudian peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 akan mendapatkan notifikasi melalui SMS di nomor yang sudah ditautkan ketika pendaftaran.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x