Login Dashboard Kartu Prakerja, Lolos Seleksi Gelombang 45 Bakal Dapat Notifikasi Ini, Begini Cara Cek

- 20 September 2022, 09:17 WIB
Notifikasi yang diterima jika lolos seleksi Kartu Prakerja dengan login ke dashboard, ini cara cek hasil gelombang 45.
Notifikasi yang diterima jika lolos seleksi Kartu Prakerja dengan login ke dashboard, ini cara cek hasil gelombang 45. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja, lolos seleksi gelombang 45 bakal dapat notifikasi ini. Ketahui cara cek pengumuman hasil seleksi berikut ini.

Para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 45 mulai mempertanyakan kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45.

Pasalnya, jika melihat dashboard akun Kartu Prakerja belum ada notifikasi apapun kecuali masih dalam proses seleksi.

Notifikasi apa yang akan muncul jika pendaftar Kartu Prakerja lolos seleksi gelombang 45 pada dashboard serta bagaimana cara cek pengumuman. Ini penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: Hari Ini Kartu Prakerja Gelombang 45 Diumumkan? Siap Login www.prakerja.go.id! Ini Cara Cek Hasil Seleksi

Dalam komentar postingan terakhir Kartu Prakerja di akun Instagram @prakerja.go.id, manajemen Kartu Prakerja memberikan penjelasan terkait kapan pengumuman hasil seleksi Gelombang 45.

"Buat yang bertanya soal pengumuman, ditunggu ya Sob, saat ini masih dalam proses ya.." tulis akun Instagram @prakerja.go.id pada Senin, 20 September 2022.

Dilansir dalam laman prakerja.go.id, jika lolos seleksi gelombang, pendaftar Kartu Prakerja akan menerima notifikasi kelolosan melalui SMS dan email.

Selanjutnya pada tanggal pengumuman gelombang, pendaftar Kartu Prakerja dapat login ke dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing untuk mengecek notifikasi yang diterima.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: prakerja.go.id Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah