Kapan Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka? Lengkap Syarat dan Cara Daftar di Login Dashboard Prakerja.go.id

- 19 September 2022, 15:41 WIB
Ilustrasi - Simak  kapan Kartu Prakerja gelombang 46 akan dibuka, lengkap syarat dan cara daftar Kartu Prakerja di dashboard prakerja.go.id jika dibuka.
Ilustrasi - Simak kapan Kartu Prakerja gelombang 46 akan dibuka, lengkap syarat dan cara daftar Kartu Prakerja di dashboard prakerja.go.id jika dibuka. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak kapan Kartu Prakerja gelombang 46 dibuka, lengkap dengan informasi syarat dan cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 46 melalui login dashboard prakerja.go.id.

Selamat bagi para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 45 yang kini cukup menunggu pengumuman penerimaan, bagi masyarakat yang belum mendaftar di gelombang 45 bisa melakukan pendaftaran di gelombang 46 jika dibuka.

Saat ini pengumuman dibukanya gelombang 46 masih belum tersedia, di mana para calon pendaftar diharap bisa bersabar dan menunggu pengumumannya.

Diketahui pengumuman dibukanya gelombang 46 Kartu Prakerja akan dilakukan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Peserta Kartu Prakerja Gelombang 45 Pasti Dapat Rp 3,55 Juta Jika Lakukan 3 Hal Ini Setelah Login Dashboard

Sembari menunggu dibukanya gelombang 46, berikut akan dijelaskan syarat dan cara mudah mendaftar Kartu Prakerja agar lolos dapatkan insentif kerja di gelombang 46.

Sebelum bisa mendaftar dan mendapatkan bantuan insentif dari Kartu Prakerja, pastikan para calon pendaftar telah memenuhi syarat berikut ini:

1. WNI dengan usia minimal 18 tahun.

2. Tidak sedang menempuh jenjang pendidikan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah