Peserta Kartu Prakerja Gelombang 45 Pasti Dapat Rp 3,55 Juta Jika Lakukan 3 Hal Ini Setelah Login Dashboard

- 19 September 2022, 14:30 WIB
Informasi Kartu Prakerja mulai dari kapan pengumuman Gelombang 45 lolos hingga 3 hal yang harus dilakukan agar dapat insentif Kartu Prakerja Rp 3,55 juta.
Informasi Kartu Prakerja mulai dari kapan pengumuman Gelombang 45 lolos hingga 3 hal yang harus dilakukan agar dapat insentif Kartu Prakerja Rp 3,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Peserta Kartu Prakerja Gelombang 45 pasti dapat Rp 3,55 juta jika lakukan tiga hal ini setelah login dashboard www.prakerja.go.id.

Sobat Kartu Prakerja hingga kini masih menunggu kapan pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45.

Pasalnya setelah penutupan Kartu Prakerja Gelombang 45 pada 15 September 2022 lalu masih belum terdapat pengumuman lolos.

Ketahui hal yang harus Anda lakukan agar dapat insentif Kartu Prakerja Rp 3,55 juta setelah login dashboard.

Baca Juga: Link Cek Hasil Seleksi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45, Ini Cara Daftar Ulang Agar Lolos Gelombang 46

Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Untuk membantu peningkatan kompetensi, Anda nantinya akan diberikan insentif untuk membeli pelatihan sesuai dengan minat dan bakat Anda.

Nominal yang diberikan kepada sobat Kartu Prakerja Gelombang 45 masih sama dengan gelombang sebelumnya, yakni total Rp 3,55 juta.

Berikut rincian insentif Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x