Link Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, Cek Tanda Lolos Ini di Dashboard Dapat Rp 2,55 Juta

- 20 September 2022, 11:13 WIB
Link pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja 2022 gelombang 45, cek tanda lolos ini di dashboard dapat Rp2,55 juta, login www.prakerja.go.id
Link pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja 2022 gelombang 45, cek tanda lolos ini di dashboard dapat Rp2,55 juta, login www.prakerja.go.id /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi link pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45, cek tanda lolos ini di dashboard dapat Rp 2,55 juta.

Link pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45, cek tanda lolos ini pada dashboard dengan login www.prakerja.go.id bisa cair Rp 2,55 juta.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 kapan diumumkan, pasalnya masa pendaftaran sudah ditutup sejak 14 September 2022, namun hingga saat ini belum ada infromasi mengenai jadwal pegumuman lolos.

Jika menilik dari alur gelombang sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja dapat dicek di www.prakerja.go.id setelah 5 hingga 7 hari usai masa pendaftaran ditutup.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 Cek di Mana, Login Dashboard www.prakerja.go.id Hari Ini Diumumkan?

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 diprediksi disampaikan paling cepat hari ini atau besok, namun alangkah lebih baiknya untuk tetap memantau informasi terbaru melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Masyarakat dapat cek hasil seleksi Kartu Prakerja melalui dashborad dengan akses link pengumuman di www.prakerja.go.id jika gelombang 45 telah diumumkan.

Sebagai informasi Terdapat tanda lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 45 yang dapat di cek pada dashboard dengan login di www.prakerja.go.id.

Berikut cara cek tanda lolos Kartu Prakerja 2022 disertai link pengumuman hasil seleksi gelombang 45:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x