Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 Apa Saja Syarat Lolos untuk Dapatkan Uang Insentif Rp2,4 Juta

- 22 September 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Cara cek pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 45 apa saja syarat lolos yang terdaftar untuk dapat uang insentif Rp2,4 juta.
Ilustrasi - Cara cek pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 45 apa saja syarat lolos yang terdaftar untuk dapat uang insentif Rp2,4 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 45 apa saja syarat lolos yang terdaftar untuk dapat uang insentif Rp2,4 juta.

Buka dashboard Kartu Prakerja menggunakan login akun www.prakerja.go.id setelah daftar gelombang 45 untuk cek pengumuman.

Seperti diketahui pendaftaran Kartu Prakerja sudah masuk pada gelombang 45 yang hingga hari ini masih menunggu kapan pengumuman gelombang.

Seleksi pendaftaran dari Kartu Prakerja gelombang 45 telah tutup secara resmi pada Rabu, 14 September 2022.

Baca Juga: Pemilik 6 Ciri Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 46 Jika Dibuka, Berikut Cara dan Jadwal Pendaftarannya

Terdapat beberapa cara untuk cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45, seperti login dashboard www.prakerja.go.id.

Peserta Kartu Prakerja gelombang 45 yang dinyatakan lolos akan mendapatkan uang insentif Rp2,4 juta yang cair melalui rekening atau ewallet.

Perlu diingat juga bahwa peserta Kartu Prakerja gelombang 45 perlu menautkan akun dashboard www.prakerja.go.id dengan rekening atau ewallet.

Berikut cara cek hasil evaluasi Kartu Prakerja gelombang 45 pakai login dashboard www.prakerja.go.id:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x