Login www.prakerja.go.id Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45, Ini Tanda Lolos Dapat Rp 2,5 Juta

- 21 September 2022, 12:39 WIB
Login www.prakerja.go.id cara cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 dan tanda lolos seleksi dapat insetif Rp 2,55 juta.
Login www.prakerja.go.id cara cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 dan tanda lolos seleksi dapat insetif Rp 2,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id. Simak cara cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 dan tanda lolos seleksi dapat insentif Rp 2,55 juta.

Saat ini sebagian besar masyarakat menantikan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 karena lebih lama dibandingkan gelombang sebelumnya.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 dinanti-nantikan oleh para pendaftar yang tidak sabar ingin dapat insentif Rp 2,55 juta.

Sayangnya, hingga hari ini, Rabu, 21 September 202, pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 belum juga dilaksanakan oleh PMO.

Baca Juga: Cara Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45, Siap-siap Dana Rp 3,55 Juta Cair Usai Terima Tanda Ini

Para pendaftar sebaiknya bersabar karena hingga saat ini masih diproses. Pendaftar bisa melihat informasi kapan Kartu Prakerja gelombang 45 diumumkan di Instagram resmi @prakerja.go.id.

Selain itu, pendaftar juga akan menerima berbagai tanda jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 45, di antaranya sebagai berikut:

1. Menerima SMS yang berisi notifikasi lolos Kartu Prakerja gelombang 45

2. Menerima email yang berisi pemberitahuan lolos seleksi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah