Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 Kapan? Belum Lolos, Gabung Gelombang 46 2022 Login www.prakerja.go.id

- 21 September 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi - Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 kapan, jika belum lolos daftar Gelombang 46 dengan login dashboard www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 kapan, jika belum lolos daftar Gelombang 46 dengan login dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkap layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui informasi pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 kapan, jika Anda belum lolos, gabung Gelombang 46 2022 dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja Gelombang 46 kapan dibuka menjadi pertanyaan sejumlah orang yang merasa belum lolos Kartu Prakerja Gelombang 45.

Kartu prakerja bisa digunakan untuk apa?

Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Dengan ditingkatkannya kompetensi Anda, harapannya Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih layak dibanding sebelumnya.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 45 Diumumkan Lolos? Login Dashboard dan Cek Notifikasi Sekarang

Atau jika Anda berniat untuk mendirikan suatu UMKM atau usaha kecil-kecilan, Anda sudah mengetahui tips dan trik agar produk yang Anda jual menarik.

Ada banyak pelatihan yang bisa Anda ikuti sesuai dengan minat dan bakat Anda. Tidak hanya Anda mendapatkan manfaat dari pelatihan, Anda juga akan mendapatkan insentif berupa uang yang ditransfer ke rekening e-wallet Anda.

Nominal insentif Kartu prakerja Gelombang 45 yang sebentar lagu akan diumumkan peserta lolosnya ini masih sama dengan insentif di gelombang sebelumnya, yakni Rp 3,55 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah