Kartu Prakerja Gelombang 46 Kapan Dibuka? Cek Tanda Lolos Gelombang 45 di www.prakerja.go.id

- 23 September 2022, 14:00 WIB
Kartu Prakerja gelombang 46 kapan dibuka? Peserta cek tanda lolos gelombang 45 di www.prakerja.go.id.
Kartu Prakerja gelombang 46 kapan dibuka? Peserta cek tanda lolos gelombang 45 di www.prakerja.go.id. /Instagram.com@maubelajarapa

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 46 kapan dibuka? Cek tanda lolos gelombang 45 di www.prakerja.go.id selengkapnya.

Banyak yang mencari tahu kapan Kartu Prakerja gelombang 46 dibuka. Pasalnya, sudah lebih dari satu pekan, Kartu Prakerja masih ada di gelombang 45.

Adapun Kartu Prakerja gelombang 45 sendiri belum mengumumkan hasil seleksi pendaftaran.

Gelombang 45 sendiri resmi menutup pendaftaran pada Kamis 15 September 2022. Artinya sudah lebih dari tujuh hari, pengumuman belum diterbitkan.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 Apakah Hari Ini? Cek Tanda Lolos Tanpa Login di Link www.prakerja.go.id

Dengan belum diumumkannya Kartu Prakerja gelombang 45, tentu saja membuat gelombang 46 belum akan dibuka dalam waktu dekat.

Biasanya, gelombang baru dibuka 3-4 hari setelah pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja.

Selain yang mencari tahu kapan Kartu Prakerja gelombang 46 dibuka, peserta Kartu Prakerja gelombang 45 juga menantikan jadwal pengumuman dan tanda lolos.

Mengenai jadwal pengumuman biasanya dilakukan 2-3 hari setelah penutupan pendaftaran, namun ternyata hingga Jumat 23 September 2022 pukul 13.30 WIB, belum juga diumumkan hasil seleksi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x