Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 Kapan Dibuka? Ini Cara Daftar agar Lolos Dapat Insentif Rp 2,55 Juta

- 23 September 2022, 09:50 WIB
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 dibuka,  isentif cair Rp 2,55 juta dengan cara daftar ini, login ke www.prakerja.go.id
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 dibuka, isentif cair Rp 2,55 juta dengan cara daftar ini, login ke www.prakerja.go.id /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 kapan dibuka dan cara daftar agar lolos dapat insentif cair Rp 2,55 juta tersedia di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 kapan dibuka hingga hari ini masih banyak dinantikan oleh masyarakat.

Masyarakat yang gagal pada seleksi Kartu Prakerja gelombang sebelumnya masih bisa ikut daftar ulang di gelombang 46 yang akan segera dibuka dan bekesempatan untuk dapat insentif Rp 2,55 juta.

Kartu Prakerja gelombang 46 dibuka setelah pengumuman hasil seleksi gelombang sebelumnya disampaikan oleh PMO.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 Dirilis Hari Ini? Cek www.prakerja.go.id Berikut 4 Tanda Lolos Seleksi

Jika berdasarkan alur pada gelombang sebelumnya pendaftaran Kartu Prakerja dibuka usai 3 hingga 5 hari pasca pengumuman hasil seleksi gelombang.

Adapun jika bercermin dari skema waktu alur gelombang sebelumnya jika pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja disampaikan satu minggu setelah masa pendaftaran ditutup.

Diketahui pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 sudah ditutup sejak 12 September 2022, berarti sudah 9 hari namun belum ada informasi dari PMO mengenai pengumuman hasil seleksi kapan.

Diperkirakan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 paling cepat hari ini 23 September 2022, dan jika memang benar maka pembukaan gelombang 46 akan disampaikan pada 26 September mendatang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x