Login Dashoard Kartu Prakerja, Tidak Lolos Gelombang 45 Bisa Dapat Rp3 Juta dengan Cara Ini

- 24 September 2022, 09:34 WIB
Ilustrasi - Login dashboard Kartu Prakerja, begini cara dapat Rp3 juta meski tidak lolos seleksi gelombang 45.
Ilustrasi - Login dashboard Kartu Prakerja, begini cara dapat Rp3 juta meski tidak lolos seleksi gelombang 45. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard akun Kartu Prakerja, tidak lolos seleksi gelombang 45 bisa dapat Rp3 juta dengan mengikuti cara berikut ini.

Hingga saat ini pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 masih belum diumumkan oleh pihak manajemen pelaksana Kartu Prakerja.

Padahal penutupan pendaftaran sudah dilakukan sejak Kamis, 15 September 2022 setalah pendaftaran dibuka selama tiga hari yaitu mulai tanggal 12 September 2022.

Para pendaftar pun kini terus menanyakan bagaimana pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 apakah lolos atau tidak lolos.

Baca Juga: Cara Buat Akun Kartu Prakerja Gelombang 45 Kapan Dibuka? Simak Jadwal dan 8 Golongan yang Bisa Daftar Program

Pendaftar sebaiknya terus melakukan cek secara berkala akun Instagram @prakerja.go.id untuk mengetahui hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45.

Nantinya pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui Instagram, dapat dicek melalui dashboard akun masing-masing dan penerima akan mendapatkan SMS dan email notifikasi.

Sembari menunggu pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja, para pendaftar dapat login ke dashboard akun Kartu Prakerja dan meihat fitur Job Search untuk mendapatkan dana Rp3 juta meskipun tidak lolos seleksi.

Fitur Job Search merupakan fitur yang tersedia untuk mencari pekerjaan sesuai dengan keinginan, termasuk jumlah gaji yang diinginkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x