Cara Buat Akun Kartu Prakerja Gelombang 45 Kapan Dibuka? Simak Jadwal dan 8 Golongan yang Bisa Daftar Program

- 23 September 2022, 20:38 WIB
Ilustrasi jadwal dan cara buat akun Kartu Prakerja gelombang 45 di prakerja.go.id dan 8 golongan yang bisa daftar program.
Ilustrasi jadwal dan cara buat akun Kartu Prakerja gelombang 45 di prakerja.go.id dan 8 golongan yang bisa daftar program. /Tangkap Layar situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi seputar jadwal dan cara buat akun Kartu Prakerja gelombang 45 di prakerja.go.id dan 8 golongan yang bisa daftar program Kemnaker dalam ulasan artikel berikut ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini belum ada pengumuman terkait pembukaan gelombang 45 Kartu Prakerja Kemnaker.

Namun, cara gabung gelombang 45 sama dengan tata cara bergabung ke gelombang pendaftaran Kartu Prakerja sebelum-sebelumnya.

Terdapat 8 golongan masyarakat yang bisa daftar program Kartu Prakerja gelombang 45 di bawah naungan Kemnaker satu ini yang dilakukan di laman resmi prakerja.go.id.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 4,5 Juta Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45, Begini Caranya

Pembukaan gelombang 45 Kartu Prakerja nantinya memberikan kesempatan bagi pelamar program sebelumnya yang belum lolos dan berkesempatan mendapatkan insentif modal senilai Rp3,55 juta per peserta.

Sebelum melakukan pendaftaran, pelamar perlu membuat akun Prakerja terlebih dahulu yang akan tersaji dalam panduan cara buat akun di artikel ini.

Pembuatan akun bersifat wajib untuk pelamar Kartu Prakerja. Oleh karena itu, sebelum klik gabung pada gelombang 45 Kartu Prakerja yang belum dibuka, pelamar perlu membuat akun terlebih dahulu.

"Buat sobat-sobat yang belum daftar, segera daftar mandiri melalui web prakerja.go.id dan isi semua data dengan benar dan teliti. Pastikan juga kamu melakukan verifikasi wajah dengan benar," lanjut akun prakerja.go.id pada 4 September 2022.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x