Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 4,5 Juta Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45, Begini Caranya

- 23 September 2022, 17:34 WIB
Login www.prakerja.go.id cara daftar agar dapat Rp 4,5 juta tanpa lolos seleksi pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45.
Login www.prakerja.go.id cara daftar agar dapat Rp 4,5 juta tanpa lolos seleksi pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 4,5 juta tanpa harus lolos seleksi pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45. Simak cara mudahnya di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 belum dilakukan.

Sehingga pengumuman lolos seleksi atau tidak belum bisa diketahui oleh para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 45.

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 bisa dapat insentif Rp 2,55 juta dengan mengikuti pelatihan hingga selesai dan mengisi survei evaluasi.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45, Ini Tanda Lolos Dapat Rp 2,5 Juta

Sedangkan pendaftar yang tidak lolos seleksi bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 46 jika dibuka tanpa perlu membuat akun di www.prakerja.go.id lagi.

Tidak hanya itu, pendaftar yang tidak lolos seleksi bahkan bisa dapat Rp 4,5 juta dengan login www.prakerja.go.id dan mendaftar lowongan kerja yang tersedia.

Sebagaimana diketahui, saat ini ada banyak sekali lowongan kerja dari berbagai job portal yang terafiliasi, seperti karir.com, topkarir, jobstreet, dan jobs.id.

Salah satunya lowingan kerja yang bisa dilamar oleh pendaftar yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 adalah Staff Perkantoran di CV Berkah Bersatu Maju yang emnawarkan gaji Rp 4,5 juta hingga Rp6,5 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah