Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 46 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

- 25 September 2022, 06:16 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, Kartu Prakerja gelombang 46 kapan dibuka dan cek seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, Kartu Prakerja gelombang 46 kapan dibuka dan cek seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45. /Tangkap Layar situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, Kartu Prakerja gelombang 46 kapan dibuka dan cek seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45.

Ketahui cara daftar ulang Kartu Prakerja Gelombang 46 bagi yang 3 kali gagal via login dashboard www.prakerja.go.id, isi form berikut bisa dapat Rp2,4 juta.

Pada tahun 2022, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditargetkan dapat menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Hingga jelang September 2022 berakhir, Kartu Prakerja sudah memasuki 23 gelombang. Diawali dengan gelombang 23, dan yang terakhir dibuka ialah gelombang 45.

Baca Juga: Login prakerja.go.id Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp2,4 Juta Tak Perlu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 2022

Kartu Prakerja sendiri saat ini menjadi program favorit masyarakat. Sebab insentif yang bisa didapat oleh peserta lolos cukup besar, yakni capai Rp2,4 juta.

Rincian insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp 150 ribu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Pengumuman! Hasil Kartu Prakerja Gelombang 45 Bisa Cek Kesini, Simak 3 Tanda Lolos Seleksi di prakerja.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x