Kapan Kartu Prakerja Gelombang 45 Diumumkan? Tak Lolos Bisa Daftar Gelombang 46 di www.prakerja.go.id

- 24 September 2022, 14:00 WIB
Kapan Kartu Prakerja gelombang 45 diumumkan? Jika tak lolos bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 46 di www.prakerja.go.id.
Kapan Kartu Prakerja gelombang 45 diumumkan? Jika tak lolos bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 46 di www.prakerja.go.id. /tangkap layar/www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Banyak netien yang mencari tahu kapan Kartu Prakerja gelombang 45 diumumkan? Jika tak lolos bisa daftar gelombang 46 di www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 45 masih belum juga diumumkan setidaknya hingga Sabtu 24 September 2022 pukul 12.00 WIB.

Hal itu tentu menjadi pertanyaan tak hanya pendaftar Kartu Prakerja gelombang 45, namun juga calon pendaftar Kartu Prakerja gelombang 46.

Kartu Prakerja gelombang 45 sendiri sudah ditutup pendaftarannya sejak Kamis 15 September 2022, artinya sudah lebih dari tujuh hari sejak penutupan, pengumuman hasil seleksi belum diumumkan.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 via Login Dashboard Cek Syarat dan Kapan Jadwal Dibuka Pendaftaran

Mundurnya pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 pun mengakibatkan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 juga ikut mundur.

Kartu Prakerja gelombang 46 bisa menjadi alternatif gelombang lain bagi pendaftar yang sebelumnya gagal di gelombang sebelumnya.

Ada syarat yang wajib dipenuhi jika ingin daftar Kartu Prakerja gelombang 46.

Berikut syarat daftar Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x