Ini Syarat Insentif Total Rp3,55 Juta dari Program Kartu Prakerja Cair ke Rekening Peserta Untuk Modal Usaha

- 12 September 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi syarat insentif Rp3,55 juta dari program Kartu Prakerja cair ke rekening, untuk modal usaha peserta.
Ilustrasi syarat insentif Rp3,55 juta dari program Kartu Prakerja cair ke rekening, untuk modal usaha peserta. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui syarat insentif Rp3,55 juta dari program Kartu Prakerja cair ke rekening, untuk modal usaha peserta dalam ulasan artikel ini.

Kartu Prakerja gelombang 44 telah resmi diumumkan pada, 9 September 2022 untuk pelamar yang telah mendaftar pada pembukaan pendaftaran.

Pengumuman ini dilakukan pihak Manajemen Kartu Prakerja sebagai informasi peserta yang lolos dan masuk ke gelombang 44 dan berhak mengikuti program dari awal hingga akhir serta mendapatkan insentif.

Insentif yang bisa didapatkan peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 44 dan sebelumnya adalah senilai Rp3,55 juta dari dana untuk pelatihan, pasca pelatihan, hingga insentif setelah peserta mengisi formulir evaluasi program.

Baca Juga: Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 44 Pakai 2 Cara! Ini 6 Syarat Insentif Total Rp3,55 Juta Cair

Saat ini telah berlangsung pengumuman peserta Kartu Prakerja gelombang 44 melalui pesan singkat SMS.

Pengumuman lewat pesan singkat SMS ini disampaikan oleh akun instagram resmi @prakerja.go.id pada 9 September 2022 lalu.

"Segera cek dashboard akun Kartu Prakerja kamu. Selamat buat kamu yang diterima gelombang ini, segera beli pelatihan ya yang sesuai sama minat dan tujuan kamu," tulis @prakerja.go.id.

Peserta yang lolos akan dapat saldo pelatihan untuk mengambil bidang pelatihan yang diminati sebagai wadah pengembangan keterampilan kerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x