Kartu Prakerja Gelombang 45 Dibuka Hari Ini, Syarat dan Cara Daftar Login Prakerja.go.id Bisa Cair Rp2,55 Juta

- 12 September 2022, 15:16 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 hari ini, syarat dan cara daftar login www.prakerja.go.id bisa cair Rp2,55 juta.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 hari ini, syarat dan cara daftar login www.prakerja.go.id bisa cair Rp2,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 hari ini, syarat dan cara daftar login www.prakerja.go.id bisa cair Rp2,55 juta.

Kartu Prakerja gelombang 45 sudah resmi dibuka hari ini Senin, 12 September 2022 info ini didapat dari akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

"Gelombang 45 dibuka nih! Yuk langsung klik "Gabung Gelombang" di dashboard akun Kartu Prakerja kamu sekarang juga!" tulis akun @prakerja.go.id pada Senin, 12 September 2022.

Masyarakat yang gagal pada gelombang sebelumnya, masih bisa untuk ikut daftar dengan login www.prakerja.go.id dan gabung Kartu Prakerja gelombang 45.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 45 Sudah Dibuka, Login Prakerja.go.id, Hanya Klik Ini Bisa Dapat Rp2,4 Juta

Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 45 sendiri tergolong mudah, calon peserta hanya perlu login di www.prakerja.go.id lalu isi sejumlah data diri termasuk mengikuti tes motivasi.

Namun alangkah lebih baiknya memahami terlebih dahulu syarat Kartu Prakerja gelombang 45 agar peluang untuk lolos seleksi lebih besar.

Program Kartu Prakerja sendiri merupakan bantuan sosial dari Pemerintah yang ditargetkan untuk kelompok pencari kerja, korban PHK dan Pelaku usaha kecil yang sedang tidak menempuh pendidikan formal.

Berikut syarat Kartu Prakerja gelombang 45 yang perlu dipahami sebelum login ke www.prakerja.go.id:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x