Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 44 Pakai 2 Cara! Ini 6 Syarat Insentif Total Rp3,55 Juta Cair

- 9 September 2022, 21:15 WIB
2 cara cek pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 44 dan 6 syarat insentif Rp3,55 juta cair untuk modal kerja.
2 cara cek pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 44 dan 6 syarat insentif Rp3,55 juta cair untuk modal kerja. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui 2 cara cek pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 44 dan 6 syarat insentif Rp3,55 juta cair untuk modal kerja hingga usaha ke peserta program akan tersaji dalam artikel ini.

Kartu Prakerja gelombang 44 telah resmi diumumkan pada hari ini, Jumat, 10 September 2022 untuk pelamar yang telah mendaftar pada kesempatan kali ini.

Pengumuman ini dilakukan pihak Manajemen Kartu Prakerja sebagai informasi peserta yang lolos dan masuk ke gelombang 44 dan berhak mengikuti program dari awal haingg akhir serta mendapatkan insentif.

Saat ini telah berlangsung pengumuman peserta Kartu Prakerja gelombang 44 yang bisa diketahui pelamar melalui pesan singkat SMS dan notifikasi dashboard akun Prakerja.

Baca Juga: Ketahui Cara Menghubungkan Rekening ke Akun Kartu Prakerja, Ini Syarat Insentif Gelombang 43 Rp3,55 Juta Cair

Pengumuman lewat pesan singkat SMS ini disampaikan oleh akun instagram resmi @prakerja.go.id pada 30 Juni 2022.

"Cek SMS kamu sekarang ya dan selamat buat kamu yang lolos! Langsung dimanfaatkan ya saldo pelatihannya dan bijak mengambil pelatihan yang sesuai. Maksimalkan penggunaannya!," tulis @prakerja.go.id.

Selain lewat SMS, pelamar juga dapat melakukan cek lewat dashboard akun Prakerja pada 9 September 2022.

"Cek dashboard akun Kartu Prakerja kamu. Selamat buat kamu yang diterima gelombang ini, segera beli pelatihan ya yang sesuai sama minat dan tujuan kamu," tulis manajemen Kartu Prakerja dalam @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x