8 Kelompok Ini Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 44: Simak Panduan Cara Buat Akun di prakerja.go.id

- 7 September 2022, 20:20 WIB
Ilustrasi. Cek kelompok yang bisa daftar program Kartu Prakerja gelombang 44 lengkap panduan cara buat akun di prakerja.go.id.
Ilustrasi. Cek kelompok yang bisa daftar program Kartu Prakerja gelombang 44 lengkap panduan cara buat akun di prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui 8 kelompok yang bisa daftar program Kartu Prakerja gelombang 44 yang dinaungi Kemnaker lengkap panduan cara buat akun dan gabung hanya di link prakerja.go.id dalam artikel ini.

Program kepelatihan tenaga kerja secara nasional, Kartu Prakerja gelombang 44 sudah dibuka hari ini, Minggu, 4 September 2022 dengan klik gabung di laman resmi prakerja.go.id.

Program peningkatan mutu kerja yakni Kartu Prakerja gelombang 44 resmi dibuka hari ini pada Minggu, 4 September 2022 yang lalu sebagaimana diinformasikan lewat instagram resmi @prakerja.go.id.

"Kesempatan gabung di Gelombang 44 sudah dibuka Sob! Langsung meluncur ke dashboard akun Kartu Prakerja kamu dan klik "Gabung Gelombang" sekarang juga," tulis instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Klik Gabung Gelombang 44 Kartu Prakerja Sekarang Sudah Dibuka di prakerja.go.id: Begini Cara Daftar Seleksi

Terdapat sejumlah kelompok yang dapat mengikuti pelatihan program Kartu Prakerja gelombang 44 yang bisa dikelompokkan dalam 8 kelompok.

Berikut ini adalah 8 kelompok yang bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 44 antara lain yakni:

1. Pencari kerja

2. Lulusan baru

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah