Login www.prakerja.go.id Cek Kartu Prakerja Gelombang 44, Begini Cara Dapat Uang Rp 4 juta jika Tak Lolos

- 7 September 2022, 13:00 WIB
Login www.prakerja.go.id cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 4 dan cara dapat uang Rp 4 juta jika tidak lolos seleksi.
Login www.prakerja.go.id cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 4 dan cara dapat uang Rp 4 juta jika tidak lolos seleksi. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id, cek Kartu Prakerja gelombang 44. Simak cara dapat uang Rp 4 juta jika tidak lolos seleksi.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 sudah ditutup dan para pendaftar tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi diumumkan.

Adaun cara cek pengumuman hasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 44 bisa dilakukan dengan tiga cara, yakni melalui SMS dan email yang dikirimkan ke para pendaftar.

Selain itu, pendaftarr bisa login www.prakerja.go.id untuk melihat pengumuman yang ada di dashboard Kartu Prakerja gelombang 44.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Begini Cara Dapat Uang Rp 7 Juta Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 44

Pendaftar yang lolos seleksi bisa dapat uang Rp 2,55 juta dari semua insentif yang diberikan asalkan mengikuti semua aturan yang ada hingga selesai.

Sedangkan pendaftar yang tidak lolos seleksi bisa mendaftar kembali di Kartu Prakerja gelombang 45 jika sudah dibuka tanpa perlu membuat akun kembali.

Pendaftar yang tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 44 juga bisa melamar pekerjaan di lowongan kerja yang ada di dashboard yang berasal dari berbagai job portal yang sudah terafiliasi.

Sebagai conth, ada lowongan kerja STAF AKUNTANSI AREA SURABAYA di PT Shelter Nusantara di jobs.id yang sudah tertera di dashboard Kartu Prakerja gelombang 44, www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah