Kartu Prakerja Gelombang 45 Sudah Dibuka, Segera Daftarkan Diri dengan Cara Ini Melalui Laman prakerja.go.id

- 12 September 2022, 17:35 WIB
Informasi mengenai Kartu Prakerja Gelombang 45 yang sudah dibuka, segera daftarkan diri dengan cara ini melalui laman www.prakerja.go.id.
Informasi mengenai Kartu Prakerja Gelombang 45 yang sudah dibuka, segera daftarkan diri dengan cara ini melalui laman www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Berikut adalah informasi mengenai Kartu Prakerja Gelombang 45 yang sudah dibuka, segera daftarkan diri dengan cara ini melalui laman www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 resmi dibuka pada Senin, 12 September 2022. Informasi tersebut diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Sebagai informasi, program Kartu Prakerja adalah program bantuan biaya pelatihan untuk mengembangkan kompetensi, produktivitas, daya saing dan kewirausahaan angkatan kerja Indonesia melalui ekosistem yang dibangun dengan kemitraan multi-pihak.

Dengan demikian, adanya program Kartu Prakerja ini diharapkan bisa mendorong masyarakat untuk mendapatkan dan mengikuti pelatihan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 45 Telah Dibuka, Segera Daftar di Prakerja.go.id dan Dapatkan Insentif Rp 2,55 Juta

Lebih lanjut, peserta yang dinyatakan lolos pada gelombang kali ini akan mendapatkan pelatihan online dan bantuan biaya sebesar Rp3,35 juta dengan rincian biaya pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif Rp2,4 juta dan insentif survei Rp150.000.

Sebelum mendaftar, simak syarat wajib daftar Kartu Prakerja Gelombang 45 berikut ini:

- WNI berusia 18 tahun ke atas

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x