Login Kartu Prakerja, Cek Hasil Seleksi Gelombang 45, Ini Besaran Bantuan yang Diterima dan Cara Klaim

- 27 September 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja, cara klaim bantuan dan insentif serta besaran nominal yang diterima.
Ilustrasi - Cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja, cara klaim bantuan dan insentif serta besaran nominal yang diterima. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard akun Kartu Prakerja untuk cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45. Berikut informasi besaran bantuan yang akan diterima dan cara klaim bantuan.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombanG 45 telah diumumkan pada Senin, 26 September 2022 atau berselang sepuluh hari sejak penutupan gelombang.

Para pendaftar yang sudah menantikan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 dapat melakukan cek hasil seleksi sekarang juga.

Cek hasil seleksi dapat dilakukan dengan login ke dashboard akun Kartu Prakerja. Cek juga apakah bantuan pelatihan sudah cair dan cara klaim bantuan dan insentif.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka? Ini Jadwal Pendaftaran, Syarat, hingga Tata Cara Daftar Lengkap

Sebagai informasi, sebagai program semi bantuan sosial (bansos), Kartu Prakerja memberikan bantuan biaya pelaihan sebesar Rp1 juta dan insentif sebesar Rp2,5t juta.

Bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta ini wajib digunakan untuk membeli pelatihan di mitra platform digital yang bekerja sama dengan Kartu Prakerja.

Sementara insnetif sebesar Rp2,55 juta akan cair ke rekening bank atau akun e-wallet kemudian dapat digunakan untuk berbagai keperluaan.

Namun tentunya ada berbagai syarat klaim bantuan dan insentif Kartu Prakerja gelombang 45 ini. Berikut informasi, selengkpanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x