Ciri-Ciri Nomor Rekening yang Pasti Gagal Cairkan BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022, Segera Cek

- 10 April 2022, 20:31 WIB
Bagi para karyawan atau pekerja yang ingin dapatkan BSU atau BLT Subsidi Gaji 2022 sebesar Rp1 juta, pastikan nomor rekening Anda tidak punya ciri-cir
Bagi para karyawan atau pekerja yang ingin dapatkan BSU atau BLT Subsidi Gaji 2022 sebesar Rp1 juta, pastikan nomor rekening Anda tidak punya ciri-cir /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY -  Bagi para karyawan atau pekerja yang ingin dapatkan BSU atau BLT Subsidi Gaji 2022 sebesar Rp1 juta, pastikan nomor rekening Anda tidak punya ciri-ciri ini.

Pasalnya, ada 5 ciri nomor rekening yang dilarang oleh Bank penyalur untuk cairkan uang BSU atau BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker pada tahun 2022 ini.

Maka itu, segera cek dan lakukan perbaikan sebelum akhirnya penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU Anda dianulir oleh Bank Himbara yang ditunjuk sebagai penyalur bantuan.

Baca Juga: Para Pekerja Bersiap untuk Dapatkan BSU 2022 dari Kemnaker, Cek Status BLT Rp 1 Juta Lewat Laman Resmi BPJS

Seperti diketahui, pada tahun 2022 ini, program penyaluran Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT Subsidi Gaji akan kembali cair kepada para pekerja.

Menaker Ida Fauziah sendiri menyebut akan ada jumlah kuota penerima manfaat BSU atau BLT Subsidi Gaji pada tahun 2022 ini sebanyak 8,8 juta karyawan.

Tentu saja, bagi para pekerja yang ingin dapat bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji wajib memenuhi beberapa syarat yang diwajibkan oleh Kemnaker.

Baca Juga: Ingat! BSU 2022 Haram untuk 7 Golongan Ini, Cek Status BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta di BPJS Ketenagakerjaan

Sementara itu, besaran bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU dari Kemnaker masih akan dicairkan sebesar Rp1 juta sebagaimana dilakukan pada tahun lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x