Link Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Gaji 2022 Beredar, Ini Info Terkini Subsidi Upah Cair April

- 9 April 2022, 11:33 WIB
Login BSU bsu.bpjsketenagakerjaan.co.id untuk cek pekerja penerima, BLT Subsidi Upah kapan cair dan link daftar BLT BPJS Ketenagakerjaan.
Login BSU bsu.bpjsketenagakerjaan.co.id untuk cek pekerja penerima, BLT Subsidi Upah kapan cair dan link daftar BLT BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara login BSU bsu.bpjsketenagakerjaan.co.id untuk cek pekerja penerima, BLT Subsidi Upah kapan cair dan link daftar BLT BPJS Ketenagakerjaan.

Kini beredar link daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Gaji di 2022, simak info terkini subsidi upah bagi pekerja di bulan April.

Seperti diketahui Pemerintah telah memastikan BLT Subsidi Gaji dilanjutkan di 2022. Sama seperti tahun sebelumnya, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 dijalankan oleh Kemnaker.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Bantuan Subsidi Upah Masuk 4 Rekening di April, Ini Jadwal BLT Kapan Cair ke 8 Juta Pekerja

Pun dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji 2022, Kemnaker masih menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang memenuhi kriteria dapat BSU.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji Kemnaker yang bertujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Pada tahun 2021 lalu, besaran BLT Subsidi Gaji yang disalurkan pekerja mencapai Rp1 juta. Sedangkan di 2020, BSU yang ditransfer ke karyawan mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Syarat lengkap penerima BSU 2021 sendiri WNI yang dibuktikan dengan NIK, terdaftar sebagai peserta yang masih aktif di BPJS Ketenagakerjaan sampai Juni 2021 dan memiliki upah paling besar Rp3,5 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah