Contoh Investasi Jangka Panjang yang Bisa Dicoba, Bukan Jadi Afiliator atau Broker Binary Option

- 5 April 2022, 19:40 WIB
Ilustrasi contoh investasi jangka panjang yang bisa dicoba dan bisa bikin kaya raya. Bukan jadi afiliator atau broker aplikasi binary option.
Ilustrasi contoh investasi jangka panjang yang bisa dicoba dan bisa bikin kaya raya. Bukan jadi afiliator atau broker aplikasi binary option. /PIXABAY/Tumisu

BERITA DIY - Simak contoh investasi jangka panjang yang bisa dicoba dan bisa bikin kaya raya. Bukan jadi afiliator atau broker aplikasi binary option.

Membuat perencanaan keuangan jangka panjang adalah hal yang harus dilakukan jika Anda ingin bersulih menjadi seorang yang kaya raya.

Salah satu caranya ialah dengan investasi jangka panjang. Secara istilah, investasi jangka panjang dapat kita pahami sebagai modal yang ditanam di mana keuntungannya akan tiba di masa yang akan datang.

Baca Juga: Kronologi Fakarich Jadi Tersangka, Guru Trading Binomo Indra Kenz: Diduga Perekrut Afiliator Investasi Bodong

Model investasi jangka panjang ini tentu bisa menjadi opsi lantaran investor baru akan menikmati keuntungannya dalam jangka waktu setahun lebih atau sesuai dengan kesepakatan.

Banyak orang menyebut investasi jangka panjang ibarat menabung tetapi mendapatkan keuntungan. Keuntungan yang didapatkan tersebut datang dari hasil pengelolaan dana investasi tadi.

Namun, sebagaimana disebutkan tadi, keuntungan investasi jangka panjang ini tidak bisa dirasakan dalam tempo yang cepat.

Baca Juga: Apa Itu Saham? Pengertian, Cara, dan Hal Penting yang Diperhatikan Sebelum Mulai Investasi Pasar Modal

Maka itu, para investor jangka panjang biasanya memiliki tujuan tersendiri mengapa mereka memilih untuk investasi jangka panjang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x