Ghozali Everyday Jadi Brand Ambassador Ajaib Aplikasi Investasi, Ajak Anak Muda Konsisten Berinvestasi

- 4 Februari 2022, 10:46 WIB
Ghozali Everyday jadi Brand Ambassador atau BA Aplikasi Investasi Ajaib, ajak anak muda konsisten berinvestasi.
Ghozali Everyday jadi Brand Ambassador atau BA Aplikasi Investasi Ajaib, ajak anak muda konsisten berinvestasi. /Tangkap layar YouTube.com/ TS Media

BERITA DIY - Simak informasi Ghozali Everyday menjadi Brand Ambassador atau BA aplikasi investasi Ajaib, ajak anak muda konsisten berinvestasi.

Setelah sebelumnya menggandeng artis Korea, Ajaib kini menggandeng Ghozali Everyday untuk menjadi salah satu Brand Ambassador.

Setelah ramai foto selfienya dihargai dengan uang yang fantastis, kali ini Ghozali Everyday ditunjuk sebagai BA Ajaib untuk ikut mengedukasi investasi kepada anak muda.

Baca Juga: Ghozali Ghozalu Unggah Foto Bayar Pajak di Kantor Ditjen Pajak: Akan Membayar Pajak dengan Foto Ini

Banyak anak muda yang kini terinspirasi dari sosok pemuda bernama Sultan Gustaf Al Ghozali atau yang dikenal dengan Ghozali Everyday.

Dengan sosok Ghozali Everyday yang fenomenal ini, salah satu aplikasi investasi bernama Ajaib menggandeng Ghozali sebagai partner.

Ajaib merupakan salah satu aplikasi investasi saham ataupun reksa dana yang bisa didownload di Play Store atau App Store.

Baca Juga: Ghozali Everyday Raup Rp1,7 M, Segini yang Baru Dicairkan, 1 Etherum ETH Berapa Rupiah?

Kolaborasi Ajaib da Ghozali Everyday ini memiliki tujuan untuk mengedukasi generasi muda akan pentingnya konsisten berinvestasi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x