Ghozali Everyday Raup Rp1,7 M, Segini yang Baru Dicairkan, 1 Etherum ETH Berapa Rupiah?

- 18 Januari 2022, 19:10 WIB
Ghozali Everyday berhasil emraup keuntungan Rp1,7 miliar dari hasil menjual foto selfie dalam bentuk NFT di OpenSea.
Ghozali Everyday berhasil emraup keuntungan Rp1,7 miliar dari hasil menjual foto selfie dalam bentuk NFT di OpenSea. /opensea.io/ghozali everyday

BERITA DIY - Simak berita terkini tentang Ghozali Everyday yang kini telah meraup total Rp1,7 M dari hasil berjualan foto selfie dalam bentuk NFT.

Meski begitu, ia belum mencairkan semua uang kripto dari hasil berjualan NFT ke mata uang sungguhan. Berapa nilai 1 Etherium (ETH) dalam nominal Rupiah? Simak jawabannya di sini.

Ghozali Everyday belakangan viral lantaran menjual 933 foto selfie di internet dalam bentuk Non Fungible Token (NFT) di situs marketplace OpenSea.

Baca Juga: Cara Membuat NFT di OpenSea seperti Ghozali Everyday

Meskipun hanya foto selfie, Ghozali Everyday dipuji atas konsistensinya mengambil potret dirinya selama empat tahun (2017-2021). Itulah mengapa para kolektor NFT berminat membeli fotonya lantaran memiliki nilai sejarah.

Dalam podcast terbaru Deddy Corbuzier di YouTube, pemuda asal Semarang itu awalnya memiliki misi personal untuk membuat kumpulan koleksi foto selfie itu menjadi kolase di YouTube nantinya.

Namun ia hanya mencoba-coba menjajakan foto selfie di situs OpenSea dan mengizinkan pembeli untuk membuat fotonya menjadi meme. Meski demikian, ia yakin bahwa fotonya tak akan laku.

Baca Juga: Viral Pria Jual Foto Selfie Rp95 Juta di OpenSea, Apa Itu NFT? Ini Cara Buat Akun dan Jual Non Fungible Token

"Ah gak bakal laku ini," jelas mahasiswa 22 tahun itu.

Harga setiap foto ia banderol senilai US$3 Dollar. Ia meraup keuntungan sebesar Rp500 juta karena foto selfie yang berjumlah hampir 1.000 jepretan ludes terjual dalam beberapa hari.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x