Selamat! Nama Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta yang Cair Bulan Februari 2022

- 3 Februari 2022, 20:40 WIB
Ilustrasi dana non tunai Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta bulan Februari 2022 untuk nama pemilik KTP yang terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi dana non tunai Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta bulan Februari 2022 untuk nama pemilik KTP yang terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY – Nama pemilik KTP yang terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id dengan status Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta cair maka dapat segera menikmati manfaat dari bantuan yang dijadwalkan cair bulan Februari 2022 ini.

Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta sesuai jadwal akan kembali disalurkan bulan Februari 2022 dengan besaran bantuan per bulannya adalah Rp200 ribu dari Kemensos.

Cara cek Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta sudah cair bulan Februari 2022 atau belum dapat dilakukan secara online di link cekbansos.kemensos.go.id. Caranya cukup dengan masukkan data KTP yang diminta berupa nama dan alamat lengkap KPM.

Baca Juga: Cek Status Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta di Link cekbansos.kemensos.go.id, Nama KTP Tak Muncul Lakukan Ini

Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta yang sudah cair akan muncul keterangan sudah salur di kolom keterangan dan bansos yang tidak cair di keterangan Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta bisa disebabkan karena bantuan masih dalam proses cair.

Login link cekbansos.kemensos.go.id untuk memastikan nama pemilik KTP terdaftar Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta bulan Februari 2022 atau tidak.

Setelah melakukan login ke link cekbansos.kemensos.go.id maka akan muncul data penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta bulan Februari 2022 ini lengkap dengan status pencairan bantuan oleh Kemensos.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Cair Bulan Februari 2022 untuk 18,8 Juta KPM, Cek Status Bantuan di Link Ini

Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta bulan Februari 2022 disalurkan secara non tunai menggunakan kartu sembako sebagai perantara bagi Kemensos menyalurkan bantuan per bulan Rp200 ribu tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x