Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Kemensos Bulan Januari 2022 Akan Berakhir, Cek Online di Link Cek Bansos

- 30 Januari 2022, 16:45 WIB
Ilustrasi -  Belanja dana bantuan Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta dari Kemensos bulan Januari 2022 yang selesai disalurkan.
Ilustrasi - Belanja dana bantuan Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta dari Kemensos bulan Januari 2022 yang selesai disalurkan. /ANTARA FOTO/YUSUF NUGROHO

BERITA DIY – Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta yang cair bulan Januari 2022 akan berakhir hingga akhir bulan. Segera cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta secara online di link cekbansos.kemensos.go.id.

Satu hari lagi, bulan Januari 2022 akan berakhir dan Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta akan segera memasuki penyaluran jadwal Februari 2022. Nominal Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta yang cair perbulannya yakni Rp200 ribu. 

Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta yang sudah cair bulan Januari 2022 ini dapat dicek di link cekbansos.kemensos.go.id menggunakan data KTP berupa nama dan alamat lengkap di kolom yang tersedia.

Baca Juga: Cek Nama Pemilik KTP yang Masuk Penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Kemensos Sekarang di Link Ini

Masyarakat yang dinyatakan sebagai penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta akan muncul pada hasil pencarian data berupa alamat penerima, periode bansos, dan identitas penerima.

Selain itu, bila Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta sudah cair ke kartu sembako maka pada kolom ada keterangan status Sudah Salur di bagian keterangan jenis bansosnya, seperti bansos PKH atau BPNT.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mengalami kendala dalam melakukan cek di link online cekbansos.kemensos.go.id dapat menghubungi call center atau akun media sosial resmi dari Kemensos.

Baca Juga: Pemilik KTP di Link Ini Beruntung Bisa Dapat Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta yang Mulai Cair Januari 2022

Cara cek daftar penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta bulan Januari 2022 secara online di link cekbansos.kemensos.go.id adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x