Cek Nama Pemilik KTP yang Masuk Penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Kemensos Sekarang di Link Ini

- 29 Januari 2022, 07:35 WIB
Ilustrasi penyaluran bantuan Kemensos, cek nama pemilik KTP penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta bulan Januari 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi penyaluran bantuan Kemensos, cek nama pemilik KTP penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta bulan Januari 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Cek nama penerima Bansos sembako BPNT Rp2,4 juta sekarang karena bantuan cair bulan Januari 2022 untuk pemilik Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masuk di link cekbansos.kemensos.go.id dengan status sudah salur.

Pemilik KTP yang dinyatakan terdaftar dengan status Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta sudah cair berhak mengambil manfaat dari bantuan yang disalurkan oleh Kemensos mulai bulan Januari 2022.

Link untuk cek nama pemilik KTP penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta dapat diakses di alamat cekbansos.kemensos.go.id atau bisa menggunakan alternatif Cek Bansos di aplikasi dengan nama yang sama.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Bulan Januari 2022 Tak Cair ke Kartu Sembako, KPM Bisa Lakukan Hal Ini!

Kemensos menyasarkan Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta disalurkan kepada 18,8 juta masyarakat yang berikutnya disebut dengan nama Keluarga Penerima Manfaat atau KPM bansos.

Nilai Bansos Sembako BPNT yang cair tiap bulannya adalah Rp200 ribu. Apabila masyarakat bisa mendapatkan Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu tersebut dalam 12 bulan, maka total yang akan diterimanya adalah Rp2,4 juta.

Cara cek nama penerima dilakukan di cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui apakah namanya masuk dalam pemilik KTP sebagai KPM penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta bulan Januari 2022.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Senilai Rp2,4 Juta Mulai Cair Januari 2022 ke KPM, Cara Usul dan Sanggah di Aplikasi Ini

Langkah untuk cek nama pemilik KTP penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta di link cekbansos.kemensos.go.id yaitu:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x