Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Cair Januari 2022 Jika Nama Terdaftar di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 23 Januari 2022, 20:55 WIB
Ilustrasi - Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta untuk masyarakat yang terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta untuk masyarakat yang terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta dijadwalkan cair bulan Januari 2022 oleh Kemnaker kepada masyarakat yang namanya terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat bantuan per bulan Rp200 ribu.

Sebagaimana diketahui, Bansos Sembako BPNT telah cair sejak tahun lalu mulai bulan Januari sampai dengan Desember 2021. Karena keberhasilan program bantuan, Kemensos akhirnya memperpanjang penyaluran Bansos Sembako BPNT hingga tahun 2022 ini.

Bansos Sembako BPNT disalurkan Kemensos setiap bulannya dengan besaran Rp200 ribu. Pada tahun 2022, Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu mulai cair mulai bulan Januari 2022.

Baca Juga: Usul Nama Penerima Bansos Sembako BPNT Agar Dana Rp2,4 Juta Cair, Login Aplikasi Cek Bansos Kemensos Berikut

Apabila masyarakat terdaftar sebagai penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu setiap bulannya tahun 2022 ini, maka nominal bantuan yang diterima adalah sebanyak Rp2,4 juta lewat kartu sembako.

Link untuk cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta dapat dilakukan di link online resmi cekbansos.kemensos.go.id atau aplikasi Cek Bansos. Cara cek cukup memasukkan nama dan alamat yang tertera di KTP pada kolom yang disediakan.

Cek nama penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta di link cekbansos.kemensos.go.id adalah sebagai berikut:

1. Buka link online cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Tahun 2022 Rp2,4 Juta Cair Jika Nama Masyarakat Terdaftar di Aplikasi dan Link Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x