BSU Tahap 6 Kapan Cair? Cek Update Daftar Nama 700 Ribu Penerima BLT Subsidi Gaji Desember 2021

- 25 Desember 2021, 05:10 WIB
BSU tahap 6 kapan cair? Ternyata akhir Desember 2021 ini BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 akan cair. Segera cek update daftar nama penerima.
BSU tahap 6 kapan cair? Ternyata akhir Desember 2021 ini BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 akan cair. Segera cek update daftar nama penerima. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - BSU tahap 6 kapan cair? Ternyata akhir Desember 2021 ini BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 akan cair. Segera cek update daftar nama penerima BSU Rp1 juta di link BPJS Ketenagakerjaan.

Sebanyak 2,7 juta pekerja telah dinyatakan jadi penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 via data pekerja di BPJS Ketenagakerjaan oleh Kemnaker.

Pekerja berjumlah 2,7 juta itu dipecah dalam dua bagian, yakni 2 juta menjadi penerima BSU tahap 5 dan sisa 700 ribu pekerja menjadi penerima BSU tahap 6.

Baca Juga: Siapa yang Berhak Dapat BSU Gelombang 2? Simak Syarat Lolos dan Cara Cek Status Baru BLT Subsidi Gaji Kemnaker

Data itu sudah di-update oleh Kemnaker selaku penyelenggaran pada pertengahan Desember 2021 bulan ini.

Ketika kamu lakukan cek di link bsu.bpjsketenagakerjaa.go.id, maka kamu akan menemukan nama kamu di sana jika memang kamu jadi penerima BSU.

Semestinya pemerintah meng-update daftar nama penerima BSU untuk tahap terbaru, tetapi hingga kini masih belum ada pembaharuan penyaluran BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Penyaluran BSU Gelombang 2 Sisa 6 Hari! Cek Status Penerima BLT Subsidi Gaji di Link BPJS Ketenagakerjaan

Bagi kamu yang masuk dalam kategori penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6, maka kamu berhak dapat bantuan uang sebesar Rp1 juta per orang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x