Tak Perlu Cek Link BPJS Ketenagakerjaan, Ini Tanda Baru 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 dan 6 di Akhir Desember

- 22 Desember 2021, 18:41 WIB
Tak perlu cek link BPJS Ketenagakerjaan untuk tahu daftar penerima BLT Subsidi Gaji, ini tanda baru 2,7 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 di akhir Desember 2021.
Tak perlu cek link BPJS Ketenagakerjaan untuk tahu daftar penerima BLT Subsidi Gaji, ini tanda baru 2,7 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 di akhir Desember 2021. /Twitter.com/@milla_chau

BERITA DIY - Tak perlu cek link BPJS Ketenagakerjaan untuk tahu daftar penerima BLT Subsidi Gaji, ini tanda baru 2,7 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 di akhir Desember 2021.

Adapun rincian penerima BLT Subsidi Gaji itu, 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BSU tahap 5.

Sedangkan BLT Subsidi Gaji tahap 6, ada 700 ribu pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU dari Kemnaker.

Baca Juga: Masukkan Nama dan NIK KTP ke WA BSU Resmi Ini, Jangan Kaget BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 Cair Akhir Desember

Baca Juga: Update Daftar Nama Penerima BSU Tahap 5 dan 6 Akhir Desember, Lapor ke WA BPJS Ketenagakerjaan Jika Tak Masuk

Data BLT Subsidi Gaji itu merupakan catatan Kemnaker per pertengahan Desember 2021. Data penyaluran BSU tahap 5 dan 6 terbaru dari Kemnaker belum dirilis.

Rencananya, BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 bakal dicairkan Kemnaker hingga sebelum akhir Desember 2021. Artinya pekerja masih ada kesempatan dapat BSU.

Jika masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6, nantinya pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bakal dapat BSU sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x