Masukkan Nama dan NIK KTP ke WA BSU Resmi Ini, Jangan Kaget BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 Cair Akhir Desember

- 22 Desember 2021, 06:43 WIB
Cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji dan cek soal BSU tahap 5 dan 6 2021 dari Kemnaker via WA BPJS Ketenagakerjaan.
Cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji dan cek soal BSU tahap 5 dan 6 2021 dari Kemnaker via WA BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Masukkan nama dan NIK KTP ke WA BSU milik BPJS Ketenagakerjaan ini, jangan kaget BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 cair di akhir Desember 2021.

Tak banyak yang tahu, BPJS Ketenagakerjaan menyiapkan WA khusus untuk melayani penerima BSU. WA untuk BLT Subsidi Gaji ini sudah bisa diakses sejak awal 2021.

Namun demikian, WA BSU milik BPJS Ketenagakerjaan ini sebenarnya sudah aktif sejak lama. Namun tak melayani soal BLT Subsidi Gaji, melainkan kepesertaan lembaga itu.

Baca Juga: Cek Siapa Saja Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Akhir Desember, BSU Masih Cair ke Pemilik Tanda Baru Ini

Baca Juga: Hari Ini Terakhir! 7,7 Juta Pekerja Batal Dapat Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Desember, Cek Penerima BSU via WA Ini

Adapun total penerima BSU per pertengahan Desember 2021 yakni 2,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6.

Kemnaker menarget penyaluran BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 dilakukan paling lambat sebelum akhir Desember, maka dari itu yuk klaim BSU.

Apabila masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BSU sebanyak Rp1 juta dari Pemerintah.

Baca Juga: Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x