Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

- 20 Desember 2021, 06:46 WIB
Cek proses transfer BSU tahap 5 dan 6 pakai cara ini jika rekening kosong, simak solusi agar BLT Subsidi Gaji cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.
Cek proses transfer BSU tahap 5 dan 6 pakai cara ini jika rekening kosong, simak solusi agar BLT Subsidi Gaji cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Cek proses transfer BSU tahap 5 dan 6 pakai cara ini jika rekening kosong, simak solusi agar BLT Subsidi Gaji cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Total akan ada 2,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji. Data ini dirilis oleh Kemnaker pada pertengahan Desember 2021 lalu.

Rinciannya ialah 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5, sedang 700 ribu sisanya dapat BSU tahap 6.

Baca Juga: Ini Daftar Nama 2 Juta Pekerja Dapat BSU Tahap 5 - 6 Desember, Lapor ke WA BPJS Ketenagakerjaan Jika Tak Masuk

Baca Juga: Tanda Baru 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Ini 4 Status yang Tentukan BLT Subsidi Gaji Kapan Cair

Jika sampai sekarang belum dapat BLT Subsidi Gaji tapi telah terdaftar, ketahui 3 alasan kenapa BSU tahap 5 dan 6 tak kunjung cair.

Adapun pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, yang dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6, akan mendapatkan BSU sebanyak Rp1 juta dari Kemnaker.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Kemnaker yang bertujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tanda Baru 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Ini 4 Status yang Tentukan BLT Subsidi Gaji Kapan Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x