Besok Terakhir, Klik Link Ini Agar Dapat BSU Tahap 5 dan 6 Desember! Cek Status Kapan BLT Subsidi Cair via WA

- 19 Desember 2021, 20:42 WIB
Klik link berikut agar dapat BSU tahap 5 dan 6 Desember. Cek status kapan BLT Subsidi Gaji cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan via WA.
Klik link berikut agar dapat BSU tahap 5 dan 6 Desember. Cek status kapan BLT Subsidi Gaji cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan via WA. /Twitter.com/@milla_chau

BERITA DIY - Besok terakhir, klik link berikut agar dapat BSU tahap 5 dan 6 Desember. Cek status kapan BLT Subsidi Gaji cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan via WA.

Adapun BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 di Desember 2021 ini cair ke 2,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU.

Rinciannya ialah 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5, dan 700 ribu pekerja sisanya dapat BSU tahap 6.

Baca Juga: Ini Daftar Nama 2 Juta Pekerja Dapat BSU Tahap 5 - 6 Desember, Lapor ke WA BPJS Ketenagakerjaan Jika Tak Masuk

Baca Juga: Cek Link SismaBPUM & e-Form Kemenkop UKM untuk Tahu Penerima BPUM Tahap 3 Desember:Terima Tanda Ini Dapat BLT

Rencananya, penyaluran BSU tahap 5 dan 6 dilakukan paling lambat pada 20 Desember 2021. Artinya masih ada waktu 1 hari untuk mengeklaim BLT Subsidi Gaji.

Apabila masuk daftar penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BSU Rp1 juta yang cair sekali dalam setahun.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Kemnaker yang bertujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

TERBARU HARI INI: Hari Ini Terakhir! 7,7 Juta Pekerja Batal Dapat Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Desember, Cek Penerima BSU Terbaru Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x