Awas BLT Subsidi Gaji Hangus! Masukkan Namamu ke Link BPJS Ketenagakerjaan Ini Bisa Dapat BSU Rp 1 Juta

- 19 Desember 2021, 18:49 WIB
Awas BLT Subsidi Gaji 2021 hangus, masukkan namamu ke link BPJS Ketenagakerjaan ini bisa dapat dan cek daftar penerima bantuan BSU Rp 1 juta.
Awas BLT Subsidi Gaji 2021 hangus, masukkan namamu ke link BPJS Ketenagakerjaan ini bisa dapat dan cek daftar penerima bantuan BSU Rp 1 juta. /Yusuf Ariyanto/Bagikan Berita

BERITA DIY - Awas BLT Subsidi Gaji hangus! Masukkan nama lengkap sesuai KTP ke link BPJS Ketenagakerjaan ini bisa dapat bantuan BSU Rp 1 juta gratis.

Sebagai informasi, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan mengumumkan bahwa karyawan yang tidak melakukan aktivasi rekening hingga pertengahan Desember 2021 ini tidak bisa mengambil dana BSU Rp 1 juta atau BLT Subsidi Gaji 2021.

Karyawan pemegang rekening bank swasta seperti BCA, CIMB Niag, OCBC NISP, dan lain-lain yang dibuatkan rekening baru dan tidak melakukan aktivasi rekening hingga batas yang ditentukan maka bantun BSU Rp 1 juta mereka akan hangus dan dikembalikan ke kas negara.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Sudah Ditransfer BSU Rp 1 Juta, Cek Daftar BLT Subsidi Gaji Cuma Input Nomor HP

Selain itu, perlu diketahui bahwa proses pencairan BLT Subsidi Gaji ini tidak dapat diwakilkan dan harus diambil sendiri.

"Halo Ibu Rahmatul, mohon maaf atas ketidaknyamannnya. Apabila yg dimaksudkan utk pengambilan buku tabungan/pencairan BSU maka tdk bs diwakilkan atau tidak menggunakan mekanisme ahli waris ya. Tetap jaga kesehatan. Tks~Lana" tulis akun twitter resmi @mandiricare saat menjawab salah satu pertanyaan netizen pada 16 Desember 2021 lalu.

Proses pencairan BLT Subsidi Gaji atau BSU ditargetkan selesai atau terealisasi ke semua karyawan penerima bantuan ini sebelum akhir 2021.

Baca Juga: Catat ya! BSU Rp 1 Juta Cuma Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan

Berikut cara untuk mengetahui apakah karyawan bisa dapat BSU Rp 1 juta atau tidak cukup dengan memasukkan nama lengkap ke link BPJS Ketenagakerjaan:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x