Jangan Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair di BPJS Ketenagakerjaan, Ini Cara Cairkan BSU Rp 1 Juta di Himbara

- 14 Desember 2021, 14:18 WIB
Jangan cek BLT Subsidi Gaji kapan cair di BPJS Ketenagakerjaan, begini cara mencairkan dana BSU Rp 1 juta di bank Himbara.
Jangan cek BLT Subsidi Gaji kapan cair di BPJS Ketenagakerjaan, begini cara mencairkan dana BSU Rp 1 juta di bank Himbara. /Portal Purwokerto/Dyah Sugesti W

BERITA DIY - Jangan cek BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta kapan cair di BPJS Ketenagakerjaan, simak cara mencairkan dana BSU Rp 1 juta di Himpunan Bank Negara atau Himbara seperti BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, hingga BSI.

Sebagaimana diketahui, proses pencairan dana BSU Rp 1 juta dilakukan dengan dua cara.  Pertama, ditransfer langsung ke rekening karyawan yang menggunakan buku rekening Himbara.

Kedua, dana BLT Subsidi Gaji diambil langsung ke kantor cabang salah satu anggota Himbara oleh karyawan pemegang rekening bank swasta yang dibuatkan rekening baru dengan melakukan aktivasi rekening terlebih dahulu.

Baca Juga: Mantap! BSU Bisa Diambil Karyawan Ini Tanpa ke Bank, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Hari Ini Terakhir, Jangan Kaget BSU Tahap 5 - 6 Cair ke Rekening! Cek Siapa Saja Dapat Subsidi Gaji Di Sini

Dikutip Berita DIY dari akun instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, @kemnaker, proses aktivasi rekening baru maksimal dilakukan maksimal besok, 15 Desember 2021.

Jika karyawan tidak melakukan aktivasi rekening hingga batas waktu yang ditetapkan, maka dana BLT Subsidi Gaji tidak bisa diambil dan akan dikembalikan ke kas negara.

Proses pencairan dana BSU di kantor cabang Himbara dilakukan di jam kerja, kecuali jika ada bank yang membuka layanan weekend banking.

TERBARU HARI INI: Diperpanjang 5 Hari, Klik Link Ini Agar Dapat BSU Tahap 5 dan 6! Subsidi Gaji Cair ke Pekerja yang Punya Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x