Selamat BLT Subsidi Gaji Cair ke Pemilik NIK KTP Ini, Siapkan 4 Berkas dan Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan

- 11 Desember 2021, 13:03 WIB
Selamat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta cair ke pemilik NIK KTP, siapkan berkas ini dan cek BSU 2021 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
Selamat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta cair ke pemilik NIK KTP, siapkan berkas ini dan cek BSU 2021 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /BulelengPost PRMN/Gede Apgandhi Pranata

BERITA DIY - Selamat BLT Subsidi Gaji cair ke pemilik NIK KTP ini, siapkan 4 berkas di bawa ini dan cek daftar penerima BSU 2021 Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan.

Tahukah Anda bahwa proses aktivasi rekening baru bagi karyawan pemegang rekening bank swasta yang mendapatkan BSU atu BLT Subsidi Gaji ini adalah 15 Desember 2021.

Setelah tanggal itu, karyawan yang belum melakukan aktivasi rekening tidak bisa mengambil dana BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta karena dana BSU 2021 akan dikembalikan ke kas negara.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Gelombang 2 Bukan untuk 7 Karyawan Ini, Cek BSU 2021 Kapan Cair Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

Oleh karena itu, segera cek NIK KTP Anda di link pengecekan daftar penerima bantuan ini, bisa melalui BPJS Ketenagakerjaan maupun Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Melalui link Kemnaker.go.id, karyawan juga akan mendapatkan sejumlah informasi penting terkait proses pencairan bantuan ini, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Apakah terdaftar sebagai penerima bantuan atau tidak

2. Apakah bantuan miliknya sudah tersalurkan atau belum

Baca Juga: Sorry BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cuma Cair ke Karyawan yang Kerja di Sini, Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x