Selamat BSU Rp 1 Juta Langsung Masuk ke Rekening Pemilik KTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 7 Desember 2021, 13:47 WIB
ILUSTRASI: BSU Rp 1 juta langsung masuk ke rekening pemilik KTP ini tanpa ke bank, cek BLT Subsidi Gaji kapan cair bukan di BPJS Ketenagakerjaan tapi di Kemnaker.
ILUSTRASI: BSU Rp 1 juta langsung masuk ke rekening pemilik KTP ini tanpa ke bank, cek BLT Subsidi Gaji kapan cair bukan di BPJS Ketenagakerjaan tapi di Kemnaker. /GALIH PRADIPTA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Selamat! BSU Rp 1 juta langsung masuk ke rekening pemilik KTP yang menggunakan bank Himbara dan memenuhi kriteria. Cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji kapan cair bukan di BPJS Ketenagakerjaan melainkan di link Kemnaker.

Tahukan Anda jika sebenarnya tidak semua penerima BSU Rp 1 juta mengambil bantuannya dengan datang langsung ke Himpunan Bank Himbara (Himbara) seperti BRI, BNI, BTN, Bank Mandiri, dan BSI.

Ada juga penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji yang bantuan mereka langsung masuk rekening karena mereka memenuhi syarat, menggunakan rekening Himbara, dan rekeningnya tidak bermasalah.

Baca Juga: Selamat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke Pemilik KTP yang Dapat Tanda Ini di Eform BRI Tahap 3 - Banpres BPUM BNI

Baca Juga: Maaf Banget! BSU Rp 1 Juta Cuma Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Online BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Selamat! Pemegang KTP Ini Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Cek BSU Kapan Cair JANGAN di BPJS Ketenagakerjaan

Sedangkan karyawan yang menggunakan bank swasta akan dibuatkan rekening Himbara yang baru secara kolektif (burekol) dan wajib melakukan aktivasi rekening sebelum 15 Desember 2021.

Sebagai informasi, target penerima BLT Subsidi Gaji tahun 2021 ini adalah 10,3 juta penerima, dengan rincian sebagai berikut:

1. Target penerima dari yang terdampak PPKM Level 3 dan Level 4: 8,7 juta karyawan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network