Hari Ini Terakhir, Jangan Kaget BSU Tahap 5 - 6 Cair ke Rekening! Cek Siapa Saja Dapat Subsidi Gaji Di Sini

- 15 Desember 2021, 07:17 WIB
Hari ini terakhir, jangan kaget BSU tahap 5 dan 6 cair ke rekening ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Cek siapa saja dapat BLT Subsidi Gaji di sini.
Hari ini terakhir, jangan kaget BSU tahap 5 dan 6 cair ke rekening ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Cek siapa saja dapat BLT Subsidi Gaji di sini. /BeritaDIY/Fakhrudin

BERITA DIY - Hari ini terakhir, jangan kaget BSU tahap 5 dan 6 cair ke rekening ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Cek siapa saja dapat BLT Subsidi Gaji di sini.

Adapun BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 di Desember 2021 cair kepada 2 juta pekerja yang sebelumnya diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU.

Adapun BLT Subsidi Gaji tahap 5 merupakan bagian dari kuota tetap BSU di 2021. Sementara BSU tahap 6 merupakan sisa anggaran PEN, yang dialokasikan untuk Subsidi Gaji.

Baca Juga: Cek Kapan BSU Tahap 5 dan 6 Kapan Cair Tak di Link BPJS Ketenagakerjaan, Lihat Status Subsidi Gaji via WA Ini

TERBARU HARI INI: Selamat! 2,7 Juta Pemilik KTP Ini Dapat BSU Tahap 5 yang Cair hingga 20 Desember, Punya 3 Tanda Ini Dapat BLT

Rencananya, penyaluran terakhir BLT Subsidi Gaji adalah hari ini, Rabu, 15 Desember 2021. Yuk pastikan namamu masuk dalam daftar penerima BSU atau tidak.

Sebab jika masuk dalam daftar penerima BSU, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan ini akan mendapat BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Kemnaker untuk membantu pekerja yang terdampak pandemi dengan upah kecil.

Baca Juga: Jadwal Terbaru BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 Kapan Cair di Desember 2021, Ada 700 Ribu Pekerja Akan Dapat BSU

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah