Tanda Baru Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember yang Jawab Kapan BLT Subsidi Cair, Cek WA untuk Pastikan Statusmu

- 14 Desember 2021, 22:32 WIB
Tanda baru penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember yang jawab kapan BLT Subsidi Gaji cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.
Tanda baru penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember yang jawab kapan BLT Subsidi Gaji cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak tanda baru penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember yang jawab kapan BLT Subsidi Gaji cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, cek WA untuk pastikan statusmu.

Adapun BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 merupakan gelombang akhir pencairan BSU ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di Desember 2021.

Rencananya, pencairan BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 akan berakhir pada 15 Desember 2021. Artinya masih ada 3 hari lagi untuk mencairkan BSU.

Baca Juga: Cek Kapan BSU Tahap 5 dan 6 Kapan Cair Tak di Link BPJS Ketenagakerjaan, Lihat Status Subsidi Gaji via WA Ini

Baca Juga: 3 Hari Lagi Tutup, Ambil BSU Tahap 5 dan 6 Siapkan 4 Dokumen Ini! Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair dengan NIK

Berdasarkan data Kemnaker, pencairan BSU tahap 5 dan 6 di Desember 2021, ada 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji.

Rinciannya yakni 1 juta pekerja dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5, sisanya BSU tahap 6. 2 juta pekerja itu sebelumnya sudah diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Jika dapat BLT Subsidi Gaji, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bakal memperoleh BSU Rp1 juta. Pencairannya hanya sekali dalam setahun.

TERBARU HARI INI: Diperpanjang 5 Hari, Klik Link Ini Agar Dapat BSU Tahap 5 dan 6! Subsidi Gaji Cair ke Pekerja yang Punya Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah