Diperpanjang 5 Hari, Klik Link Ini Agar Dapat BSU Tahap 5 dan 6! Subsidi Gaji Cair ke Pekerja yang Punya Ini

- 15 Desember 2021, 19:05 WIB
Penyaluran BLT Subsidi Gaji diperpanjang hingga akhir Desember, klik link berikut untuk pastikan statusmu dapat BSU tahap 5 dan 6 atau tidak.
Penyaluran BLT Subsidi Gaji diperpanjang hingga akhir Desember, klik link berikut untuk pastikan statusmu dapat BSU tahap 5 dan 6 atau tidak. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Kabar baik! Penyaluran BLT Subsidi Gaji diperpanjang hingga akhir Desember ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, klik link berikut untuk pastikan statusmu dapat BSU tahap 5 dan 6 atau tidak.

Adapun BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 cair ke 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU di Desember 2021.

Mulanya, pencairan BLT Subsidi Gaji ditarget selesai pada 15 Desember 2021. Namun kini ada kepastian BSU tahap 5 dan 6 diperpanjang pencairannya.

Baca Juga: Cek Kapan BSU Tahap 5 dan 6 Kapan Cair Tak di Link BPJS Ketenagakerjaan, Lihat Status Subsidi Gaji via WA Ini

Baca Juga: 3 Hari Lagi Tutup, Ambil BSU Tahap 5 dan 6 Siapkan 4 Dokumen Ini! Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair dengan NIK

Sesditjen PHI dan Jamsos Kemnaker, Surya Lukita Warman, menyampaikan bahwa pencairan BSU, baik 5 atau 6, bakal cair dengan target maksimal tanggal 20 Desember 2021.

"Harapan kami sekitar tanggal 20 Desember ini sudah selesai semua," bebernya dalam Forum Merdeka Barat 9, Rabu, 15 Desember 2021.

BSU tahap 5 sendiri dikabarkan sudah tuntas disalurkan. Sementara BLT Subsidi Gaji tahap 6 berkuota 1,7 juta penerima, kini sudah cair ke 989 ribu pekerja.

Baca Juga: Selamat! 2 Juta Pemilik KTP Ini Masuk Daftar Penerima BSU Tahap 5 - 6, Terima 3 Tanda Ini Dapat Subsidi Gaji

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah