Selamat! 2 Juta Pemilik KTP Ini Masuk Daftar Penerima BSU Tahap 5 - 6, Terima 3 Tanda Ini Dapat Subsidi Gaji

- 13 Desember 2021, 15:52 WIB
2 juta pemilik KTP ini masuk daftar penerima BSU tahap 5 dan 6, tak usah cek link BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.
2 juta pemilik KTP ini masuk daftar penerima BSU tahap 5 dan 6, tak usah cek link BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Selamat! 2 juta pemilik KTP ini masuk daftar penerima BSU tahap 5 dan 6, tak usah cek link BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.

Kuota 2 juta penerima BLT Subsidi Gaji yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan itu, terdiri dari masing-masing 1 juta kuota BSU tahap 5 dan 6.

Rencananya, penyaluran BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 berakhir pada 15 Desember 2021. Yuk buruan klaim BSU, masih ada waktu 2 hari lagi.

Baca Juga: Tanda Baru 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 dan 6 Desember, Ini 4 Status yang Tentukan BLT Subsidi Gaji Kapan Cair

Baca Juga: 3 Hari Lagi Tutup, Ambil BSU Tahap 5 dan 6 Siapkan 4 Dokumen Ini! Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair dengan NIK

Apabila masuk daftar penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 Desember 2021, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat Rp1 juta.

Pada tahun ini, BSU cair ke 10,3 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Pencairan BLT Subsidi Gaji itu dilakukan melalui tahap 1 hingga 6.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19. Dalam program ini, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: 4 Tanda yang Didapat Penerima BSU Tahap 5 dan 6 Desember, BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Tergantung Status Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah