Cek Saldo ATM! BSU Gelombang 2 Sudah Cair, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 6 di BPJS Ketenagakerjaan

- 17 Desember 2021, 18:59 WIB
BSU Gelombang 2 sudah cair, cek penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 6 di BPJS Ketenagakerjaan agar dapat bantuan Rp 1 juta.
BSU Gelombang 2 sudah cair, cek penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 6 di BPJS Ketenagakerjaan agar dapat bantuan Rp 1 juta. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Cek saldo ATM! BSU Gelombang 2 sudah cair, simak juga cara cek penerima bantuan BLT Subsidi Gaji Tahap 6 melalui link BPJS Ketenagakerjaan.

BSU Gelombang 2 merupakan BLT Subsidi Gaji 2021 yang diberikan kepada 1,7 juta karyawan di tahap perluasan yang mencakup penerima di seluruh Indonesia tanpa melihat kriteria daerah PPKM Level 4 dan level 3.

Sedangkn BLT Subsidi Gaji Tahap 6 adalah sisa dari penerima bantuan 2021 yang cair kepada 8,7 juta penerima di gelombang pertama yang menyesuaikan PPKM Level 4 dan Level 3.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta PASTI CAIR ke Pemilik KTP Ini, Cek Namamu di Link BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Saat ini, baik BSU Gelombang 2 maupun BLT Subsidi Gaji Tahap 6 sama-sama sudah cair, namun belum terealisasi seratus persen.

Ada banyak car yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah karyawan dapat BSU Gelombang 2 maupun BLT Subsidi Gaji Tahap 6, di antaranya melalui link BPJS Ketenagakerjaan maupun BSU Gelombang 2.

Karyawan dapat menghubungi BPJS Ketenagakerjaan melalui media sosial berikut untuk cek online apakah masuk daftar penerima bantuan Rp 1 juta atau tidak:

Baca Juga: Selamat BSU Gelombang 2 Cair ke 700 Ribu Pemilik KTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan

- Facebook: @BPJSTKinfo

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x