BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta PASTI CAIR ke Pemilik KTP Ini, Cek Namamu di Link BSU di BPJS Ketenagakerjaan

- 17 Desember 2021, 13:56 WIB
BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta pasti cair ke pemilik KTP ini, cek daftar karywan penerima bantuan BSU 2021 di link BPJS Ketenagakerjaan.
BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta pasti cair ke pemilik KTP ini, cek daftar karywan penerima bantuan BSU 2021 di link BPJS Ketenagakerjaan. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta pasti cair kepada para pemilik KTP yang terdaftar sebagai penerima. Cek daftar penerima bantuan BSU 2021 di link BPJS Ketenagakerjaan di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyalurkan BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta kepada 8,7 juta karyawan yang terdampak PPKM Level 4 dan Level 4 pada tahun 2021.

Kemnaker juga sudah menambah dan memperluas cakupan penerima sebesar 1,7 juta karyawan lagi dan mengubah sedikit ketentuan yang ada di dalam Peraturan Menaker Nomor 21 Tahun 2021 pada 8 November 2021.

Baca Juga: Selamat BSU Gelombang 2 Cair ke 700 Ribu Pemilik KTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan

Saat ini BSU 2021 tahap perluasa yang sedianya diberikan kepada 1,7 juta karyawan ini sudah cair kepada hampir sejuta penerima.

Artinya, ada sekitar 700 ribu penerima lagi yang belum mencairkan bantuannya. Karyawan yang belum dapat BSU ini sebaiknya memastikan diri apakah layak dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta ini atau tidak.

BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta pasti cair kepada karyawan atau pemilik KTP yang namanya terdaftar di kemnaker.go.id atau link BSU milik BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Yang Tanya BSU Rp 1 Juta Kapan Cair, Yuk Cek BLT Subsidi Gaji ke Nomor WA BPJS Ketenagakerjaan pakai KTP

Jika terdaftar sebagai penerima BSU, berikut cara untuk mencairkan bantuan ini di Himbara (BRI, BNI, BTN, Bank Mandiri, dan BSI):

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x